Mengapa Sekolah Tinggi Manajemen IMMI

Mengapa Memilih S2 Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI?

  1. Terakreditasi BAN-PT
    Program S2 Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI telah mendapatkan akreditasi “B" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan SK No.3320/SK/BAN-PT/Akred/M/IX/2019.
  2. Menghasilkan Lulusan Profesional
    Sekolah Tinggi Manajemen IMMI berkomitmen menghasilkan lulusan yang berkualitas dan profesional di bidang manajemen dan berdaya saing tinggi serta mampu menjawab kebutuhan pasar dan para pemangku kepentingan (stakeholders).
  3. Cicilan Bulanan
    Program S2 Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Blended Learning menyediakan fasilitas pembayaran biaya kuliah dengan skema cicilan bulanan.
  4. Tenaga Pengajar Berpengalaman
    Untuk mendukung keberhasilan program pascasarjana Manajemen, Sekolah Tinggi Manajemen IMMI menyediakan tenaga pengajar berpengalaman dalam bidang Ekonomi Manajemen.

Tentang Sekolah Tinggi Manajemen IMMI

Sekolah Tinggi Manajemen IMMI adalah lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan manajemen tingkat Diploma III, Strata satu (S1) dan Strata Dua (S2). Untuk tingkat Strata dua (S2), penyelenggaraan dimulai sejak tahun 1993 dengan telah diterbitkannya Surat Keputusan Mendikbud No. 132/D/O/1993. Pada akhir tahun 1999, STIMA IMMI penyelenggaraannya diambil alih oleh Yayasan Mitra Bangsa. Pada tahun akademik 2001/2002, Sekolah Tinggi Manajemen IMMI melakukan pengembangan dengan membuka Program Diploma Tiga (D3) dan Strata Satu (S1) untuk Program Studi Manajemen. Izin penyelenggaraan diperoleh melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 2608/D/T/2001.

Visi Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI

Meluluskan magister manajemen terapan berbasis IT di Indonesia.

Misi Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI

Call Us (09:00 - 20:00): +6282113142248