Mengapa Sekolah Tinggi Manajemen IMMI
Mengapa Memilih S1 Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI?
- Terakreditasi BAN-PT
Program S1 Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI telah mendapatkan akreditasi “B" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan SK 1122/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2015.
- Menghasilkan Lulusan Profesional
Sekolah Tinggi Manajemen IMMI berkomitmen menghasilkan lulusan yang berkualitas dan profesional di bidang manajemen dan berdaya saing tinggi serta mampu menjawab kebutuhan pasar dan para pemangku kepentingan
(stakeholders).
- Cicilan Bulanan
Program S1 Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Blended Learning menyediakan fasilitas pembayaran biaya kuliah dengan skema cicilan bulanan.
- Tenaga Pengajar Berpengalaman
Untuk mendukung keberhasilan program sarjana Manajemen, Sekolah Tinggi Manajemen IMMI menyediakan tenaga pengajar berpengalaman dalam bidang Ekonomi Manajemen.
Tentang Sekolah Tinggi Manajemen IMMI
Sekolah Tinggi Manajemen IMMI adalah lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan manajemen tingkat Diploma III, Strata satu (S1) dan Strata Dua (S2). Untuk tingkat Strata dua (S2), penyelenggaraan dimulai sejak tahun 1993 dengan telah diterbitkannya Surat Keputusan Mendikbud No. 132/D/O/1993. Pada akhir tahun 1999, STIMA IMMI penyelenggaraannya diambil alih oleh Yayasan Mitra Bangsa. Pada tahun akademik 2001/2002, Sekolah Tinggi Manajemen IMMI melakukan pengembangan dengan membuka Program Diploma Tiga (D3) dan Strata Satu (S1) untuk Program Studi Manajemen. Izin penyelenggaraan diperoleh melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 2608/D/T/2001.
Visi Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI
Menjadikan Program Studi Manajemen unggul di tingkat Nasional.
Misi Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI
- Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran baik akademik maupun profesional untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dalam bidang Manajemen pemasaran, Manajemen Sumber Daya manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Keuangan Perbankan Syariah, Manajemen Operasioanal dan Kewirausahaan.
- Menyelenggarakan layanan pengabdian pada masyarakat secara profesioanal sebagai upaya implementasi ilmu manajemen.
- Menyelenggarakan penelitian dan publikasi ilmiah guna mengembangkan ilmu dan aplikasi bidang manajemen.
- Mengembangkan kualitas SDM yang professional untuk memberikan pelayanan yang prima.
- Mengembangkan infrastruktur pembelajaran berbasis teknologi informasi dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima.
- Menjalin kerjasama dengan pihak terkait dalam upaya mengembangkan institusi dan sumber daya manusia yang professional, berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam bidang manajemen.